Selasa, 22 November 2016

CARA MAIN TERA DI INDONESIA



Nah, akhirnya bisa ketemu juga cara main tera di indonesia. agan bisa mengunjungi blog yang sudah ane baca http://lesehaninternet.blogspot.co.id/2014/12/tutorial-cara-bermain-tera-di-indonesia.html atau http://gemstopc.blogspot.co.id/2015/10/cara-memainkan-tera-online-di-indonesia.html
masalahnya sudah ane coba cara pertama download Spotflux, tapi hasilnya negatif gan alias nggak berfungsi. akhirnya ane pake cara yang kedua tapi ternyata minta username sama pasword. Nah, solusinya agan kunjungi vpnbook.com. Ini nih hasilnya:
Agan, klik free vpn lalu lihat username dan paswordnya. sebenernya sudah ditulis diblog itu gan.. wkwkwk.. tapi ane sempat bingung jg karena dari atas disertakan gambar tiba-tiba nggak ada gambar.
itu aja gan solusinya. di komentar blog diatas juga ada yang komentar cara daftarnya. ketika minta verifikasi buka email agan yang agan masukin untuk daftar, lalu buka kiriman dari email TERA dan copas aja kode verifikasinya dari email agan. itu aja gan. semoga bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar