Minggu, 10 Maret 2013

Rasakan Wallpaper Laptop Terasa Setingkat Lebih Nyata

Disini saya akan memberi tahu cara membuat desktop lebih terasa. tidak yang aneh, hanya menghilangkan gambar - gambar yang mengganggu.

Lega rasanya ketika bisa melihat layar kaca seakan - akan kita berada di dalamnya. walaupun ketika melihat laptop tidak bisa merasa seperti itu, tapi saya akan menulis tentang "bagaimana agar desktop laptop kita bisa terlihat bersih tanpa ada gangguan icon - icon pada desktop".





untuk gambar yang terakhir sudah saya beri lingkar merah pada bagian bawah pojok kiri. ada tulisan desktop di sana yang menandakan icon - icon desktop berada pada tulisan tersebut.


gambar di atas merupakan gambar yang tulisannya sudah saya klik. semua icon - icon desktop yang di perlukan ada di sana. jadi, untuk desktop tetap bersih dari icon - icon desktop, dan ketika mau membuka software atau aplikasi yang kita inginkan, tinggal klik tulisan desktop aja. 
caranya sangat gampang sekali, tidak perlu pikir panjang sambil tidur juga nggak bakal kelar. ya iya lah. tapi bisa jadi kalau ngigo.
oke. tidak perlu berkata panjang untuk caranya langsung saja kita mulai dari yang pertama. gejedot.
cara:
1. letakkan kursor pada desktop.
2. klik kanan, dan akan terdapat view, lalu arahkan kursor pada tulisan show desktop icons. 

3. hilangkan tanda centang pada tulisan tersebut, dengan cara klik satu kali.
4. selesai dan nikmati hasilnya.
nah, kalau untuk menampilkan tulisan desktop pada taksbar seperti yang saya beri tanda warna merah di atas tadi, caranya malah lebih gampang lagi. Untuk ibu - ibu bisa mencobanya di rumah, karena resepnya sangat gampang sekali. jikalau ketinggalan dan tidak tahu resepnya bisa di lihat di http://pengetahuan89.blogspot.com.
oke, kembali ke jalan yang benar.
caranya tinggal:
1. klik kanan pada taksbar, lalu arahkan kursor ke toolbars, dan klik pada/bagian yang bertuliskan desktop.
2. selesai.
mudah kan. jangan kan agan, kelas satu SD umur 40 tahun juga bisa.
terimakasih sudah membaca, semoga tulisan saya bermanfaat.

2 komentar: